Pages

12 September 2011

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Tidak Digunakan

Kali ini saya ingin memberi cara menghapus facebook yang tidak diperlukan lagi dangan alasan tertentu. Namun terkadang kita gagal menghapus akun facebook karena permintaan kita belum di laksanakan oleh pihan facebook, hal ini diakibatkan karena umur akun facebook anda sudah lama dan memiliki data yang banyak. Berikut akan saya berikan cara untuk menghapus akun facebook agar mudah diterima oleh pihak facebook.

Gambar menghapus facebook
Proses menghapus facebook adalah sebagai berikut.
Pertama-tama yang anda lakukan adalah menghapus semua data yang ada seperti, hapus semua foto di facebook anda, selanjutnya hapus teman di facebook anda, hapus komentar di facebook anda, dan semua yang ada di akun facebook anda sehingga akun facebook anda kelihatan seperti baru mendaftar. Kirim email ke http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account dan pilih hapus akun secara permanen. Masukkan password, lalu masukkan kata sandi yang terlihat (captcha).

Setelah konfirmasi, facebook akan memberitahukan bahwa akun anda akan terhapus bila Anda tidak login selama 14 hari. Periksalah akun facebook anda setelah 14 hari, bila anda gagal login ke akun anda maka akun facebook anda berhasil di hapus.

Mudah-mudahan cara menghapus akun facebook ini bisa anda terapkan dengan baik, sehingga bisa anda gunakan untuk menghapus facebook anda yang tidak diperlukan.

0 komentar:

Post a Comment