Pages

20 September 2011

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Secara Alami

Gambar timbangan berat badan
Tips saya kali ini mengenai cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. Bagi wanita menurunkan berat badan sangatlah penting, penurunan berat badan biasanya mempunya banyak tujuan. Namun pada umumnya proses menurunkan berat badan dilakukan dengan tujuan agar memiliki tubuh yang indah dan seksi.

Banyak cara yang dilakukan oleh kaum wanita untuk menurunkan berat badan, seperti olahraga, diet dan lain sebagainya. Namun yang perlu anda ketahui bahwa bukan hanya kaum wanita saja yang suka menurunkan berat badan melainkan kaum adam juga sering melakukan penurunan berat badan untuk berbagai alasan.

Banyak orang yang gagal menurunkan berat badan karena belum tau cara yang tepat untuk menurunkan berat badan tersebut, dan ada juga yang sudah mengetahui cara yang tepat namun selalu gagal menurunkan berat badan karena tidak disiplin menjalankan program diet ini.

Banyak sekali cara atau tips menurunkan berat badan namun saya hanya ingin memberi beberapa tips yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat secara alami.

Cara cepat menurunkan berat badan secara alami diantaranya:
  1. Hindari makanan berlemak dan kurangi makanan yang mengandung karbohidrat karena baik untuk menurunkan berat badan anda.
  2. Lebih banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan, karena buah kaya akan vitamin dan sayuran mengandung banyak serat, sehingga dapat mengurangi lemak dan dengan sendirinya akan menurunkan berat badan anda.
  3. Hindari minuman beralkohol terlebih soft drink.
  4. Makanlah 3x sehari sebagaimana biasanya, tapi kurangi porsi makan agar dapat menurunkan berat badan.
  5. Lakukan olahraga menurunkan berat badan seperti lari, renang, atau aerobik.
  6. Berjalan kakilah, jangan memanjakan diri anda dengan kendaraan atau eskalator sehingga secara tidak disadari anda telah melakukan olahraga.
  7. Istirahatlah secukupnya jangan tidur melulu, karena cara ini juga baik untuk menurunkan berat badan anda.
Mudah mudahan tips menurunkan berat badan ini bisa membantu anda menurunkan berat badan anda sehingga tubuh anda menjadi langsing seperti yang anda inginkan.

0 komentar:

Post a Comment