Pages

19 September 2011

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah - Jerawat merupakan tanda-tanda kepuberan seseorang biasanya pada usia muda atau biasa disebut usia remaja. Pada usia tersebut para remaja sangat memperhatikan penampilannya terlebih pada bagian wajah, dan jerawat merupakan salah satu masalah yang dihadapi para remaja tersebut, bahkan orang dewasa juga sering mengalami masalah jerawat dan mencari cara untuk menghilangkan jerawat tersebut.

Tips kali ini tentang cara menghilangkan jerawat terutama pada wajah, karena wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menentukan kecantikan atau ketampanan seseorang. Cara menghilangkan jerawat tidak hanya tergantung pada produk-produk yang sering di gunakan melainkan masih ada beberapa cara atau tips yang harus kita ketahui, diantaranya:

  • Cara menghilangkan jerawa secara alami pada wajah diantaranya:
Tips 1. Membersihkan wajah minimal 2x sehari, sebaiknya menggunakan air hangat.
Tips 2. Cuci muka sebelum tidur dan sesudah bangun tidur.
Tips 3. Jaga pola makan, diantaranya gula, kacang, coklat dan gorengan yang berminyak karena menghambat peredaran darah.
Tips 4. Makan sayuran dan buah-buahan karena mengandung banyak vitamin
Tips 5. Berolah raga dapat mengeluarkan keringat yang keluar bersamaan dengan darah kotor pada tubuh.
Tips 6. Minumlah air secukupnya minimal 8 gelas per hari.
Tips 7. Istirahat yang teratur dan jangan suka begadang.
  • Cara menghilangkan jerawar secara tradisional
Selain tips menghilangkan jerawat secara alami, kita juga bisa menghilangkan jerawat secara tradisional yaitu menggunakan bahan-bahan tradisional. ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkan jerawat dengan cara ini, namun saya hanya menjelaskan cara yang saya anggap paling ampuh.

Tips menghilangkan jerawat secara tradisional yang saya maksut adalah dengan menggunakan air jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar. Air jeruk nipis yang sudah dicampur air mawar tersebut dioleskan pada wajah yang berjerawat dan dibiarkan hingga 15 menit lalu cuci wajah anda menggunakan air hangat.

Semoga tips menghilangkan jerawat ini mampu mengatasi masalah jerawat yang anda hadapi, dan bagi anda yang menggunakan produk kecantikan sebaiknya menggunakan produk yang sesuai dengan kulit dan jangan suka menggonta gati produk karena bahan kimiannya akan merusak wajah dan menimbulkan lebih banyak jerawat. Sebaiknya menggunakan produk kecantikan herbal, karena tidak mengandung efek samping yang membahayakan. Ada juga produk herbal tertentu yang mampu menghilangkan jerawat dengan baik, bahkan mampu menghilangkan bekas jerawat.

0 komentar:

Post a Comment