Pages

17 October 2011

Cara Mempercantik Blog Menggunakan Deluxe Templates

Tutorial Blogger kali ini mengenai cara mempercantik blog menggunakan deluxe templates. Bagi para blogger senior pasti sudah mengenal yang namanya deluxe templates, karena deluxe templates merupakan sebuah web yang menyediakan berbagai jenis template yang bisa digunakan untuk mempercantik blog.

Cara mempercantik blog bisa dimulai dengan mengganti template yang bagus dan membuat pengunjung nyaman. deluxe templates sudah menyediakan berbagai template untuk digunakan, tinggal dipilih sesuai selerah. Silakan langsung menuju deluxetemplates.net untuk medapatkan templates yang sobat sukai.

Cara upload templates sebagai berikut.
1. Login ke blogger
2. Setelah itu pilih Rancangan >> Edit HTML
3. Klik pada Browse lalu pilih template yang sudah di download dari deluxetemplates.net dan klik unggah.
4. Akan muncul peringatan berupa Pertahankan Widget, Hapus Widget dan Batal. Disarankan sobat memilih pertahankan widget.
5. Silakan dilihat blog sobat, dan atur penempatan widget sesuai keinginan.

Mudah-mudahan sobat dapat mempercantik blog dengan template yang sesuai selera sobat. Sobat juga bisa membaca cara membuat read more pada postingan saya yang lainnya untuk mempercantik blog.

2 komentar:

mas...rancangan itu sama dengan template ya ? sy sdh edit HTML yang ada di template tp ga bisa browse...mohon petunjuk ..trims by titin

Post a Comment