Pages

03 November 2011

Fantasi dan Gaya Seks Idaman Pria

Fantasi dan gaya seks idaman pria bisa sobat ketahui melalui informasi berikut.
Jakarta - Sama seperti wanita, bahwa setiap pria mempunyai fantasi yang paling disukai di tempat tidur. Namun tidak semua fantasi itu mau mereka ungkapkan pada pasangannya.

Nah, seperti dikutip iDiva, berikut beberapa fantasi idaman yang pria ingin pasangannya lakukan pada mereka saat bercinta. Apa saja

Biarkan dia duduk dan menikmati

Biarkan dia duduk di sofa sambil bersantai sedangkan Anda memberinya stimulasi. Pria memang tidak ingin Anda melakukan hal itu setiap saat. Seperti tips pertama di atas, lakukan dengan spontan, tanpa ia duga.

Misalnya saat dia sedang asyik menonton acara televisi yang sebenarnya membosankan, Anda bisa mulai menyentuh beberapa bagian tubuhnya. Perlahan naikkan intensitas sentuhan Anda. Dijamin aksi Anda ini akan membuatnya melupakan apa yang ditontonnya.

Serangan 'nakal'

Kejutkan dia dengan serangan 'nakal' segera setelah ia keluar dari kamar mandi dan siap untuk tidur. Atau Anda bisa juga mulai memberinya foreplay di pagi hari. Kata kuncinya adalah 'menyerangnya di kala lengah' untuk quickie. Ya, pria suka sekali dengan seks yang dilakukan secara spontan!

Menari Erotis

Pria adalah makhluk visual. Itulah kenapa mereka sangat suka menonton film seperti Baywatch atau fashion show lingerie model Victoria's Secret.

Soal kesukaannya itu mungkin dia tidak pernah mengatakan hal ini kepada Anda, karena takut Anda akan marah atau tersinggung. Tapi yakinlah, ini adalah salah satu fantasi pria yang diam-diam mereka sembunyikan dari Anda.

Jadi jika Anda ingin membahagiakan pasangan, jangan ragu untuk merealisasikan keinginannya itu untuk melihat keindahan tubuh istrinya. Sebelum bercinta, Anda bisa melakukan foreplay dengan menari erotis untuknya. Dijamin aksi Anda tersebut akan sangat disukainya.

Menstimulasi diri sendiri

Pria sangat suka ketika dia berhasil menstimulasi Anda. Wajah Anda yang tengah bergairah bisa jadi pembangkit libidonya. Tentu saja dia ingin memuaskan Anda, tapi pria akan lebih merasa bergairah saat melihat pasangannya bisa menstimulasi dirinya sendiri.

Berdandan seksi

Kenapa tidak sekali-sekali Anda tampil seksi dengan mengenakan lingerie berenda. Seorang wanita dalam baju setengah telanjang adalah pemicu gairah terbesar bagi seorang pria. Jadi, masukkan lingerie dalam daftar belanjaan Anda selanjutnya. [mor] (inilah.com)

0 komentar:

Post a Comment