Pages

08 February 2012

Gaun Valentine Seksi Dari Ribuan Bunga

London; Gaun Valentine Seksi Terbuat dari Ribuan Bunga? Gaun ini mungkin salah satu jenis gaun yang ditunggu-tunggu kaum wanita di catwalk. Strepless merah nan seksi ini sangat menakjubkan karena terbuat dari 1.725 bunga.

Gaun ini merupakan hasil kolaborasi antara penjual bunga pemenang penghargaan dan supermarket Asda. Gaun bertema "Hari Valentine" ini membutuhkan waktu 170 jam untuk membuatnya dan beratnya hanya di bawah 12 kilogram (kg).

Gaun ini dirancang pria berusia 23 tahun, Joe Massie, yang sudah tiga kali memenangkan penghargaan RHS Chelsea Young Florist of the Year. Ia membuatnya untuk membantu mengingatkan dan menginspirasi pria dan wanita untuk menyenangkan pasangannya di Hari Valentine dengan bunga-bunga cantik.

Gaun yang terinspirasi oleh karya Stephane Rolland seberat 49 kg dengan model Yasmin Le Bon di Paris Fashion Week pada awal tahun ini. Namun Massie mendesainnya ke dunia bunga.

Massie terkenal karena desain artistik dan bekerjasama dengan Asda. Ini merupakan karya terbesar dan menantang.

"Membuat gaun ini adalah tantangan besar, dan pengalaman luar biasa. Saya ingin mewujudkan segala sesuatu dalam sebuah buket bunga yang romantis di Hari Valentine. Klasik, elegan, dan dengan sentuhan seksi," ujarnya.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dengan bunga yang menakjubkan dari Asda itu. Saya berharap ini mengilhami setiap pasangan untuk menyenangkan orang yang mereka cintai dengan sekelompok bunga di Hari Valentine".

Sementara Manajer di Asda, Theresa Tyrell, mereka bekerja sama dengan perancang muda berbakat dengan memberikan bunga nomor satu.

"Tak mengejutkan ada seorang pria yang memberitahu kami bahwa mereka membutuhkan sedikit inspirasi di Hari Valentine. Jadi kami telah bergabung dengan desainer pemenang penghargaan Joe untuk menciptakan sebuah gaun yang luar biasa yang terbuat dari bunga kelas satu, termasuk mawar, krisan, gerberas, dan anyelir, semua dipetik dari koleksi Valentine kami".(Dailymail/MEL) (liputan6.com)

1 komentar:

Terima kasih untuk Artikel yang sangat bermanfaat bagi kita semua bro, Kesempatan untuk dapat berbagi berita dengan Prediksi Bola dan Togel yang dikutip dari berbagai sumber persebahan http://likescore88.blogspot.com/ - Terima kasih telah menyisihkan waktu untuk membaca komentar saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog http://likescore88.blogspot.com/2013/07/agen-judi-bola-terpercaya.html... yah bro.

Post a Comment