Pages

08 February 2012

Tips Rahasia Kecantikan Wanita Korea

London: Rahasia cantik wanita korea; Wanita Korea sangat memperhatikan penampilannya. Mereka tidak akan pernah pergi sebelum tampilan dari kepala sampai kaki terlihat sempurna. Wanita Korea memang menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan.

Jin Lee, model brand kosmetik Laneige Internasional Korea, baru-baru ini membeberkan prosedur perawatan kecantikan yang dilakukan wanita Korea. Ini dia rahasianya:

1. Saat mencuci wajah, usap wajah ke arah luar dan ke atas
Setelah Anda mencuci wajah, hindari menggosok ke arah vertikal atas dan ke bawah. Ini akan menyebabkan otot-otot wajah mengendur. Jika sudah terbiasa, tentu sedikit sulit untuk mengubah kebiasaan Anda. Tapi hasilnya akan sepadan dengan yang Anda harapkan.

2. Gunakan produk pemutih
Perempuan Korea terobsesi dengan menggunakan produk pemutih untuk mencegah masalah pigmentasi. Sangat mudah untuk mengikuti hal ini, karena ada berbagai macam produk perawatan pemutih tersedia saat ini.

3. Mencegah penuaan dini dengan mengoleskan tabir surya
Bukan hanya wanita Korea, tetapi semua waniota di seluruh dunia tahu tentang pengaruh-pengaruh jahat sinar ultraviolet kepada kulit. Jadi, untuk menjaga kulit saat menjalani rutinitas sehari-hari, mulailah menggunakan produk tabir surya sedini mungkin.

4. Menggunakan hampir 20 produk perawatan sehari-hari
Pada pagi hari, wanita Korea memulai prosedur perawatan kecantikannya dengan menggunakan sekitar 17 hingga 18 produk. Setelah wajah dibersihkan, mereka mulai menggunakan produk-produk berikut satu demi satu: refiner, emulsi, esensi, dan krim, untuk wajah dan didiamkan beberapa saat.

Rangkaian ritual itu cukup rumit dilakukan pada pagi hari. Yang pasti, produk tersebut tak sekadar mengencangkan dan melembabkan wajah, tapi juga dapat membuat kulit bercahaya sempurna.

Setelah meresap, oleskan krim alas bedak dan mulai mengaplikasikan riasan. Mulai dengan mengaplikasikan foundation atau krim BB terkenal Korea, untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah.

Kemudian lanjutkan dengan pengaplikasian bedak. Lalu perbaiki bentuk alis mata, dengan bantuan gel atau dengan pensil khusus alis. Tak lupa dengan membuat bayangan berwarna pada mata dengan perona mata favorit.

Lalu lanjutkan dengan bentuk mata menggunakan eyeliner, maskara. Terakhir oleskan lipstik atau lipgloss untuk membuat bibir terlihat segar, serta beri sapuan perona pipi, agar seluruh wajah terlihat segar .(OurVanity/SHA) (liputan6.com)

2 komentar:

Terima kasih untuk Artikel yang sangat bermanfaat bagi kita semua bro, Kesempatan untuk dapat berbagi berita dengan Prediksi Bola dan Togel yang dikutip dari berbagai sumber persebahan http://likescore88.blogspot.com/ - Terima kasih telah menyisihkan waktu untuk membaca komentar saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog http://likescore88.blogspot.com/2013/07/agen-judi-bola-terpercaya.html... yah bro.

Sangat lengkap ulasan tentang Tips Rahasia Kecantikan Wanita Korea ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca. salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko Cream Pemutih Wajah kami ya. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama. Thanks

Post a Comment