Pages

28 April 2012

Guardiola Berhenti dari Barca, Messi Lesuh

Barcelona - Keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona dan hengkang musim depan membuat Lionel Messi patah hati.

Messi merasa sangat terpukul ketika mendengar kabar Guardiola akan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini. Messi mengaku dirinya tidak sanggup untuk menghadiri jumpa pers dimana Guardiola menyatakan dirinya akan meninggalkan Barcelona.

Sebelum membeberkan keingingannya untuk meninggalkan Barcelona kepada publik, Guardiola terlebih dulu mengatakan hal tersebut kepada para pemain. Banyak pihak yang mempertanyakan mengapa Messi tidak hadir di acara jumpa pers.

"Dari lubuk hati terdalam, saya ingin mengucapkan terimakasih untuk Guardiola atas semua yang telah ia berikan kepada karir profesional saya," ujar Messi di halaman Facebook resminya.

"Karena masih merasa terpukul, saya memutuskan tidak datang ke jumpa pers tersebut karena saya yakin para wartawan pasti akan memfokuskan kepada wajah-wajah sedih para pemain dan saya tidak ingin wajah sedih saya diketahui banyak orang," pungkasnya.

Guardiola, yang akan digantikan oleh asistennya, Tito Vilanova, berhasil meraih 13 trofi sejak tahun 2008. (inilah.com)

2 komentar:

Terima kasih untuk Artikel yang sangat bermanfaat bagi kita semua bro, Kesempatan untuk dapat berbagi berita dengan Prediksi Bola dan Togel yang dikutip dari berbagai sumber persebahan http://likescore88.blogspot.com/ - Terima kasih telah menyisihkan waktu untuk membaca komentar saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog http://likescore88.blogspot.com/2013/07/agen-judi-bola-terpercaya.html... yah bro.

Post a Comment