Pages

06 August 2013

Tips Sukses Memulai Bisnis Online

Tips Sukses Memulai Bisnis Online - Dalam memulai bisnis online, banyak pemula yang selalu gagal dalam melaksanakan bisnis online, kebanyakan dari mereka adalah para pemula yang hanya ingin mendapat penghasilan berlimpah namun tidak mementingkan bagaimana cara yang tepat untuk memulai bisnis online.

Untuk memulai bisnis online, yang perlu diperhatikan adalah langkah yang tepat dan salah satunya adalah marketingnya. tips sederhana ini akan membawa anda menuju kesuksesan dan membimbing anda agar lebih lihai dalam berbisnis khususnya bisnis online.

Berikut adalah tips sukses memulai bisnis online yang bisa menambah sedikit wawasan anda untuk memulai bisnis online terlebih bagi seorang pemula.

1. Menekuni satu jenis bisnis online;
Bagi pemula sebaiknya menekuni satu jenis bisnis online terlebih dahulu baru memulai bisnis online yang lain. sebagai contoh bila anda ingin menekuni PTC/PPC maka pelajarilah salah satu bisnis tersebut mulai dari awal hingga mencapai kesuksesan. Anda bisa dapatkan berbagai ebook gratisan yang beredar di internet untuk mempelajarinya.

2. Memilih jenis bisnis online;
Pilihlah bisnis online yang dianggap mampu dalam arti anda sudah paham betul mengenai jenis bisnis online tersebut. Contoh bila anda memilih bisnis PPC maka yang perlu dipahami adalah pembuatan blog/web (baik gratisan maupun yang berbayar), buat konten yang menarik, teknik SEO, mengoptimalkan blog, mendaftar pada situs PPC (kliksaya.com, IdBlogNetwork dll), penempatan iklan dll.

3. Marketing yang tepat dalam memulai bisnis online;
Marketing sangat penting, bila anda ingin menjual produk maka anda perlu mempromosikannya, sebagai contoh bila anda membuat sebuah web yang menjual produk digital maka web tersebut membutuhkan pengunjung yang banyak agar produk anda bisa laku terjual, maka anda hanya perlu melakukan promosi web anda, promosi bisa dilakukan melalui jasa pengiklanan baik yang gratisan maupun yang berbayar.

4. Selalu belajar dan pantang menyerah;
Tips sukses bisnis online yang paling ampuh adalah selalu belajar dan pantang menyerah, belajar dari kegagalan dan jangan menyerah kesuksesan ada ditangan anda.

Sekian tips sukses memulai bisnis online dari saya yang sangat sederhana dan mudah-mudahan sangat membantu anda dalam memulai bisnis online. saya menganjurkan beberapa bisnis online yang bisa membuat anda sukses.

- Bisnis Online Terbaik, silakan klik untuk daftar
                   Atau
- Cara Sukses Tanpa Modal 100% Gratis daftar 

3 komentar:

Memang benar, dengan tekun dan bersemangat.. kita akan merasakan kelebihan mencari uang lewat bisnis online. Hanya saja kebanyakan orang sangat gampang putus asa, enggan belajar dan menunggu berlama-lama.

Wah mantap tutorialnya.. yakh memang yang namanya bisnis online banyak yang mau mencobanya, tetapi pada tidak sabaran.. inginya cepet-cepet berhasil kayak makan cabe rawit hehe... Thx..sharing yang bagus.

Selalu belajar dan pantang menyerah adalah 2 hal yang paling sulit dipertahankan. semangat terus, pak

Post a Comment