Pages

24 September 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Siap Pake

Sesuai judulnya contoh surat lamaran pekerjaan, setelah kemarin saya menulis tentang contoh makalah, kali ini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran pekerjaan terbaru kepada sobat yang lagi butuh surat lamaran pekerjaan.

Jaman sekarang tidaklah mudah untuk mendapatkan pekerjaan, melamar kerja saja harus butuh banyak persyaratan, salah satunya ialah surat lamaran pekerjaan. Berhubung dengan perkembangan zaman yang begitu cepat, tentunya isi dari sebuah surat lamaran juga harus terus di update.

Contoh surat lamaran pekerjaan ini sangat saya anjurkan kepada sobat karena ini merupakan contoh surat lamaran yang digunakan oleh salah satu sahabat saya dan bersyukur dia diterima. oleh karena itu saya beranggapan bahwa ini merupakan contoh surat lamaran terbaru.

Contoh surat lamaran pekerjaan

Jakarta, 24 September 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer .........
PT. ...............
Jl. ...............
    Jakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. ..........., seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 24 Sebtember 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Manajemen di PT. ................

Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama                            :
    Tempat & tgl. lahir          :
    Pendidikan Akhir           :

    Alamat                           :
    Telepon, HP, e-mail        :
    Status Perkawinan          :


Kondisi kesehatan saya sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

       1. Daftar Riwayat Hidup.
       2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
       3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
       4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya berdasarkan apa yang telah saya lampirkan.

Demikian atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan berlimpah terima kasih.


Hormat saya,


..................

0 komentar:

Post a Comment